Minggu, 28 April 2024

Diduga Terobos Traffic Light, Xenia Tabrak Fortuner di Perempatan Mulyorejo Surabaya

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Kondisi mobil Avanza setelah tabrakan dengan Fortuner di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno pada Selasa (9/1/2024) subuh. Foto: Command Center 112 Surabaya

Kecelakaan yang melibatkan dua mobil terjadi di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno, Surabaya tepatnya di perempatan Mulyorejo pada Selasa (9/1/2024) subuh.

Berdasarkan data dari Command Center 112 Surabaya, kecelakaan tersebut dilaporkan pada Selasa pukul 03.54 WIB. Tidak berselang lama, petugas tiba dilokasi untuk melakukan evakuasi.

Berdasarkan keterangan dari warga sekitar, kecelakaan bermula ketika mobil Xenia nopol B 2884 UKK melaju dari arah selatan ke utara. Mobil tersebut dikemudiakan pria inisial E (41) warga Jakarta Barat.

Di sisi lain mobil Fortuner nopol L 1458 KA yang dikemudikan wanita inisial W (50) warga Surabaya, melaju dari arah barat ke timur.

Kemudain tepat di traffic light Mulyorejo, mobil Xenia diduga menerobos lampu merah sehingga kecelakaan pun tidak terhindarkan.

Tabrakan ini membuat bagian depan Xenia ringsek. Sedangkan mobil Fortuner pesuk di bagian samping. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Kasus ini tengah ditangani Polsek Mulyorejo. (saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
32o
Kurs