Senin, 24 Juni 2024

Gagal Menyalip di Antara Dua Trailer, Mahasiswa asal Ngawi Meninggal Dunia di Sidoarjo

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Ilustrasi Kecelakaan yang melibatkan truk dengan motor

Seorang mahasiswi asal Mantingan, Ngawi berinsisial LMR meninggal dunia usai kecelakaan di Jalan Raya Taman, Sidoarjo pada Senin (12/3/2024) siang.

AKP Ony Purnomo Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo mengungkapkan, korban yang berusia sekitar 20an tahun itu tercatat sebagai mahasiswa teknik elektro sebuah perguruan tinggi di Bangkalan.

Korban yang mengendarai motor, melaju dari arah barat menuju timur. Ketika tiba di lokasi kejadian, korban diduga berusaha mendahului dua truk trailer yang melaju di depannya.

“Menurut keterangan saksi, korban berusaha mendahului dengan masuk di antara kedua truk trailer tersebut. Karena celah yang sempit, korban menabrak sisi truk sebelah kiri. Kemudian jatuh ke kanan dan tertabrak truk yang berada di sebelah kanan,” kata AKP Ony Purnomo saat mengudara di Radio Suara Surabaya, Senin siang.

AKP Ony Purnomo menerangkan bahwa pihaknya masih mendalami kecelakaan ini. Aparat juga belum mengantongi nopol kedua truk trailer tersebut.

Jenazah korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika, Balongbendo, Sidoarjo. Pihak keluarga pun berhasil dihubungi dan dalam perjalanan menuju ke rumah sakit. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 24 Juni 2024
25o
Kurs