Selasa, 7 Mei 2024

Gudang Amunisi di Bekasi Dilaporkan Terbakar pada Sabtu Malam

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Tangkap layar kebakaran di sebuah gudang amunisi di Bantar Gebang, Bekasi, dilaporkan pada Sabtu (30/3/2024) malam. Foto: Istimewa

Sebuah gudang amunisi yang dilaporkan milik YON ARMED 7/105 di Bantar Gebang, Bekasi, dilaporkan terbakar pada Sabtu (30/3/2024) malam.

Berdasarkan informasi yang diterima suarasurabaya.net, kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu petang sekitar pukul 18.00 WIB.

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi menerjunkan tiga armada untuk memadamkan kebakaran kebakaran tersebut.

“Kami sudah meluncurkan dari Disdamkar Kota Bekasi. Kami baru mendorong 3 unit mobil pemadam kebakaran di sana,” kata Haryanto Danton Pleton B Damkar Kota Bekasi dilansir Antara pada Sabtu malam.

Haryanto mengatakan, petugas belum mampu memadamkan kobaran api meski sudah membantu menerjunkan bantuan mengingat ledakan yang terjadi di lokasi masih cukup besar. Pemadaman akan dilakukan usai dirasa sudah aman.

“Sedang berkoordinasi sama pihak Armed. Jadi masih belum berani masuk karena masih ada ledakan-ledakan peluru itu,” katanya.

Sementara itu, derdasarkan video yang ramai di media sosial, terlihat terjadi ledakan di lokasi hingga mengakibatkan kepulan api membumbung tinggi di udara.

Warga yang merekam peristiwa tersebut tampak panik dan berteriak meminta sanak keluarga untuk masuk ke dalam rumah. (ant/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
32o
Kurs