Selasa, 21 Mei 2024

Kebakaran Rumah di Ampel Rachmat Surabaya, Diduga karena Korsleting Listrik

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas berusaha memadamkan api yang membakar sebuah rumah di Jalan Ampel Rahmat, Surabaya pada Sabtu (17/2/2024) sore. Foto: Command Center 112 Surabaya Petugas berusaha memadamkan api yang membakar sebuah rumah di Jalan Ampel Rahmat, Surabaya pada Sabtu (17/2/2024) sore. Foto: Command Center 112 Surabaya

Tujuh unit tempur dan empat team rescue diterjunkan untuk memadamkan si jago merah yang melalap sebuah rumah di Jalan Ampel Rahmat, Surabaya pada Sabtu (17/2/2024) sore.

Ekky Maulana Nugraha petugas Command Center Kota Surabaya mengabarkan bahwa kabar kebakaran tersebut diterima pada Sabtu sore sekitar pukul 15.15 WIB.

Selang dua menit, petugas sudah sudah tiba di lokasi untuk menjinakkan si jago merah yang melalap ruangan yang dijadikan gudang pakaian itu.

Api pokok berhasil dipadamkan pada pukul 15.34 WIB. Sedangkan proses pembasahan selesai dan situasi dinyatakan kondusif pukul 16.19 WIB.

Tujuh unit tempur dan empat team rescue dikerahkan untuk memadamkan api yang membakar lantai dua di rumah milik Rifai tersebut.

“Menurut informasi, pada pukul 15.00 WIB para karyawan sedang melakukan pencatatan administrasi di lantai satu, dan tiba-tiba api muncul dari lantai dua,” sebut Ekky Maulana dalam laporannya.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran dalam insiden ini. Kebakaran tersebut diduka karena korselting listrik. (saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
28o
Kurs