Minggu, 28 April 2024

Gudang Milik Perusahaan Karoseri di Margomulyo Surabaya Dilalap Si Jago Merah

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas berupaya memadamkan api di gudang milik salah satu perusahaan karoseri di Jalan Margomulyo Indah Surabaya, Selasa (6/2/2024). Foto: Command Center 112 Surabaya

Gudang penyimpanan dan cat milik salah satu perusahaan karoseri di Jalan Margomulyo Indah Surabaya terbakar pada Selasa (6/2/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

Era petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya bercerita, kebakaran ini bermula dari pintu gudang penyimpanan cat terkunci.

Sebab salah satu karyawan yang didapuk membawa kunci, belum tiba di tempat kerja lantaran terjebak macet di Jalan Margomulyo.

Kemudian salah satu karyawan lainnya berinisiatif untuk membuka gembok dengan grenda. Diduga percikan dari grenda mengenai drum yang berisi tiner dan cat.

Api langsung membakar sejumlah barang yang rata-rata terbuat dari logam di gudang seluas 780 meter persegi tersebut

Dua unit tempur dari DPKP Kota Surabaya dibantu satu unik milik perusahaan karoseri itu, sukses menjinakkan si jago merah.

Api pokok berhasil dipadamkan pada 10.30 WIB. Sementara proses pembasahan selesai dan situasi dinyatakan kondusif pada 11.31 WIB. (saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
29o
Kurs