Kamis, 30 Mei 2024

Mobil Land Cruiser Terbakar di Tol Gunungsari Arah Waru pada Minggu Subuh

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Mobil Land Cruise terbakar di KM 14A Tol Gunungsari arah Waru pada Minggu (4/2/2024) subuh. Foto: Senkom Jasa Marga Mobil Land Cruise terbakar di KM 14A Tol Gunungsari arah Waru pada Minggu (4/2/2024) subuh. Foto: Senkom Jasa Marga

Sebuah mobil Land Cruiser dengan nopol KT 1988 GO terbakar habis di KM 14A Tol Gunungsari Surabaya arah Waru Sidoarjo pada Minggu (4/2/2024) Subuh.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Senkom Jasa Marga dan Command Center 112 Surabaya, kebakaran ini diprakirakan terjadi pada Minggu sekitar pukul 03.30 WIB.

Semula mobil Land Cruiser melaju dari arah utara ke selatan. Ketika tiba di lokasi kejadian, pengemudi melihat asap keluar dari mobilnya.

Kemudian muncul percikan api saat kendaraan telah menepi. Ketika petugas tiba di lokasi, api sudah membesar dan melalap separuh badan mobil Land Cruiser.

Petugas coba memadamkan menggunakan tiga APAR (Alat Pemadam Api Ringan). Namun upaya itu tidak berhasil lantaran api yang terlampau besar.

Satu unit tempur dari Pos Jambangan akhirnya didatangkan untuk menjinakkan si jago merah. Api pokok padam sekitar pukul 04.02 WIB. Proses pembasahan selesai dan situasi dinyatakan kondusif pukul 04.23 WIB.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab kebakaran mobil Land Cruiser milik Iskandar tersebut. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Kamis, 30 Mei 2024
32o
Kurs