Senin, 29 April 2024

Kebakaran Rumah di Citraland, Pemilik Meninggal Dunia

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah pemilik rumah yang meninggal dalam kebakaran di Citraland, Surabaya pada Sabtu (13/1/2024). Foto: Command Center 112

Salah satu kamar di sebuah rumah di Citraland, Surabaya dilaporkan terbakar pada Sabtu (13/1/2024) petang. Satu orang meninggal dunia dalam insiden ini.

Amir Akbar petugas Command Center 112 Surabaya mengabarkan, laporan terkait kebakaran tersebut diterima pada Sabtu sekitar 18.48 WIB.

Sebanyak lima unit tempur, tiga unit rescue, dan satu unit PMK milik Citraland dikerahkan untuk memadamkan api di ruangan seluas 5×6 meter tersebut.

Upaya petugas membuahkan hasil karena api pokok berhasil dipadamkan pada pukul 19.16 WIB. Pembasahan tuntas dan situasi dinyatakan kondusif pada 19.52 WIB.

Petugas belum mengetahui penyebab kebakaran itu. Namun satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban berinisial ST (60) sang pemilik rumah.

Menurut data tim Command Center 112, korban memang dalam kondisi sakit dan tidak didampingi keluarga di rumah tersebut. Proses pemadaman pun sempat terhalang portal karena ada perbaikan jalan. (saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs