Senin, 29 April 2024

Kebakaran Rumah di Dupak Timur Surabaya Diduga karena Korsleting Listrik

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Para petugas berupaya memadamkan api yang melalap sebuah rumah di di Jalan Dupak Timur IV, Surabaya pada Selasa (16/1/2024) pagi. Foto: DPKP Surabaya

Sebuah rumah di Jalan Dupak Timur IV, Surabaya dilaporkan terbakar pada Selasa (16/1/2024) pagi. Kebakaran ini diduga karena korsleting listrik.

Mohammad Fajar petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya menyebut, kebakaran ini dilaporkan pada Selasa pagi sekitar pukul 08.56 WIB.

Sebanyak sepuluh unit tempur dan lima unit tim rescue dikerahkan untuk memadamkan si jago merah yang melalap lantai dua rumah seluas 6×8 meter tersebut.

Api pokok berhasil dipadamkan pada pukul 09.15 WIB. Sedangkan proses pembasahan selesai dan situasi dinyatakan kondusif pukul 09.44 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut. Menurut petugas, kebakaran ini diduga karena konsleting listrik.

Menurut catatan petugas, akses masuk gang yang sempit membuat hanya unit kecil yang bisa mengakses lokasi kebakaran. Selain itu, rumah dalam kosong dan kemungkinan ditinggal pemiliknya bekerja. (saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
31o
Kurs