Minggu, 14 April 2024

Kecelakaan Motor dengan Mobil di Frontage A. Yani, Warga Pakis Alami Cedera Berat

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Kecelakaan pemotor dengan mobil terjadi di Jalan Ahmad Yani Surabaya pada Senin (19/2/2024). Foto: Budi Santoso via WhatsApp Suara Surabaya Kecelakaan pemotor dengan mobil terjadi di Jalan Ahmad Yani Surabaya pada Senin (19/2/2024). Foto: Budi Santoso via WhatsApp Suara Surabaya

Kecelakaan maut antara pemotor dengan mobil terjadi di frontage Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (19/2/2024) pagi. Dalam kejadian ini, pengendara motor inisial dikabarkan mengalami cedera berat di bagian kepala.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 10.05 pagi WIB, melibatkan pengendara motor Honda Supra X nopol L 6819 SU inisial IHR (64 tahun) warga Pakis, Sawahan, Surabaya, dengan pengendara mobil Suzuki Ertiga nopol S 1338 RL inisial AA (24 tahun) warga Ketintang, Gayungan, Surabaya.

Novi petugas Command Center 112 Surabaya mengungkapkan, setibanya petugas di lokasi kecelakaan untuk penanganan, korban sudah tidak sadarkan diri.

“Saat ditemukan (dihampiri petugas) IHR sudah tidak sadarkan diri dan mengalami cedera otak berat,” tulis Novi dalam keterangannya.

Adapun kronologi kecelakaan tersebut diceritakan Paul Hertianto pendengar Radio Suara Surabaya, berawal waktu mobil Ertiga melaju dari arah Selatan ke Utara menggunakan lajur kanan dengan kecepatan tinggi.

Tiba-tiba, motor Supra X yang dikemudikan IHR disebut memotong jalur ke sebelah kanan, sehingga AA terkejut dan tidak bisa menghentikan laju mobilnya hingga menabrak motor tersebut.

“Motor memotong ke arah kanan dan mobil (Ertiga) posisinya juga kencang,” kata Hertianto waktu mengudara.

Menurut keterangan petugas, saat ini korban sudah dilarikan ke RSUD Dr. Soetomo. Sementara kedua kendaraan telah diamankan oleh unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. (azw/bil/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 14 April 2024
30o
Kurs