Rabu, 17 Juli 2024
Advertorial

Mengenal Deric Santoso, Otak dan Motor Penggerak Optimaise.co.id

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan

Deric Santoso menjadi salah satu tokoh utama di balik kesuksesan perusahaan digital marketing agency Malang Optimaise.co.id .

Optimaise.co.id, perusahaan yang dipimpi Deric, dikenal akan inovasi dan pelayanan berkualitasnya dalam industri pemasaran digital.

Deric tak hanya membangun perusahaan ini sebagai platform Jasa SEO Indonesia, tetapi juga memastikan Optimaise.co.id berada di garis depan dalam mengadopsi teknologi terbaru dan mengikuti tren industri.

Sukses Deric tak hanya terletak pada kemampuan bisnis, tetapi juga pada kepemimpinan yang inklusif dan keterlibatannya yang aktif dalam mengelola tim.

Deric Santoso menjabarkan bahwa setiap anggota tim memiliki peran penting dalam mencapai tujuan bersama.

“Kamu harus selalu berpikir jauh ke depan, tetapi juga tetap menghargai setiap langkah yang kamu ambil saat ini,” ujar Deric.

Selain itu, ia juga berkomitmen terhadap inovasi. Ia percaya bahwa untuk tetap relevan dalam industri yang cepat berubah seperti pemasaran digital, perusahaan harus terus-menerus berinovasi.

Hal ini tercermin dalam pendekatannya terhadap pengembangan produk dan layanan baru di Optimaise.co.id, yang selalu didasarkan pada riset pasar mendalam dan pemahaman mendalam akan kebutuhan klien.

Selain itu, ia juga menekankan tentang pentingnya menjaga keseimbangan antara hidup pribadi dan profesionalisme.

Sebab gaya hidup sehat bukan pengorbanan, tetapi investasi untuk keberhasilan jangka panjang.

“Kita harus merawat dirimu sendiri agar bisa memberikan yang terbaik dalam pekerjaan,” tambahnya.

Pendekatan holistik ini tidak hanya menciptakan lingkungan kerja yang sehat tetapi juga membantunya dan tim menghadapi tantangan-tantangan dengan energi yang tinggi dan fokus yang tajam. (adv/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Rabu, 17 Juli 2024
24o
Kurs