Kamis, 18 April 2024

Musicomm Creativity in Diversity Usung Peringatan Hari Musik Nasional

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Musicomm Creativity in Diversity. Foto: Grafis suarasurabaya.net

Musicomm, kegiatan rutin Suara Surabaya Media kembali digelar di edisi ke-8nya, Sabtu (2/3/2024) hari ini, mengusung peringatan Hari Musik Nasional dengan tajuk “Musicomm Creativity in Diversity” di Hall Suara Surabaya Centre di Jl. Raya Bukit Darmo nomor 22-24.

Fabian Yudhistira Music Director mengatakan, peringatan hari musik ini jadi bentuk kepedulian Radio Suara Surabaya untuk turut berpartisipasi dalam mengembangkan ekosistem musik di Kota Pahlawan, meski sebenarnya bukan radio musik.

“Acara nanti juga akan ada penyerahan secara simbolis Vinyl kepada para musisi yang tampil, sebagai bentuk kepedulian Suara Surabaya untuk ekosistem musik Surabaya Raya, meski secara khusus bukan radio musik,” kata Fabian kepada suarasurabaya.net.

Untuk diketahui, rangkaian Musicomm nanti bukan melulu soal musik saja. Selain dibuka dengan senam Zumba pada pagi hari, beberapa tenant juga turut meramaikan acara nanti, diantaranya Beadszie, JDP Heritage Indonesia, Kampung Lali Gadget, Aion dan Sefum Kitchen.

“Para musisi yang tampil nanti mulai jam 1 siang ada Mariska Setiawan penyanyi solois, keroncong, Muveno, Shama, Dannyanisa, Aksi Cinta Indonesia, Celia Noren, Moccatune, dan penampilan akhir akan ditutup oleh The ORKAS,” tambah Fabian.

Para pengunjung Musicomm juga dapat menikmati berbagai sajian kuliner di Food Traffic, sambil menikmati musik dan gathering komunitas. Selain itu ada both untuk jamming sesion yang disediakan Hawila Music untuk para pengunjung.

“Silahkan datang ke acara nanti, kita seru-seruan bareng menikmati karaya musisi-musisi lokal, spesial peringatan hari musik,” tutupnya. (bil)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
29o
Kurs