Selasa, 7 Mei 2024

Paul Munster Kecewa Persebaya Ditahan Imbang Madura United

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Persebaya Surabaya ditahan imbang Madura United tanpa gol di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Rabu (13/3/2024) malam. Foto: Persebaya

Paul Munster kurang puas lantaran Persebaya Surabaya gagal mengalahkan Madura United. Laga bertajuk Derbi Suramadu itu berakhir dengan skor kacamata.

Wajar jika Paul Munster menyayangkan hasil imbang tanpa gol itu. Sebab Persebaya berjumpa Madura United di kandang sendiri, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Rabu (13/3/2024) malam.

“Kami bermain sangat bagus pada 20 menit awal babak pertama. Namun Madura mampu mengimbangi,” ujar Paul Munster kepada awak media usai laga.

Mantan pelatih Bhayangkara FC ini menjelaskan bahwa ia melakukan banyak perubahan taktikal pada babak kedua. Salah satunya dengan melakukan serangkaian pergantian pemain.

Ia memasukkan Kasim Botan, Oktafianus Fernando, dan Toni Firmansyah untukmenambah daya gedor. Sayangnya, gol yang dinanti tak kunjung tercipta.

“Kami mampu mendominasi pertandingan. Kami juga menciptakan peluang emas, tapi tidak terjadi gol. Pemain kurang agresif kurang tajam,” kritik Paul Munster.

Reva Adi Utama kapten tim Persebaya Surabaya juga menyuarakan hal senada. Ia kurang puas lantaran timnya cuma imbang di kandang sendiri.

“Seharusnya kami bisa memaksimalkan peluang yang ada pada babak kedua. Namun kami tidak melakukannya,” bilang Reva. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
32o
Kurs