Senin, 29 April 2024

Penumpang Ojek Meninggal Dunia Usai Terjatuh karena Terserempet Mobil di Sukomanunggal

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Sukomanunggal, Surabaya, pada Jumat (26/1/2024) pukul 18.45 WIB. Foto: Command Center Surabaya

Seorang penumpang meninggal dunia usai terjatuh karena sepeda motor yang ditumpanginya terserempet mobil di Jalan Sukomanunggal, Surabaya, pada Jumat (26/1/2024) pukul 18.45 WIB.

Thio Andika Pratama, petugas Command Center Surabaya mengatakan petugas belum mengetahui nama korban sebab tidak membawa identitas. Saat kejadian, korban memakai daster warna merah motif totol putih.

“Keterangan dari tukang ojek yang memboncengnya, korban berusia 65 tahunan dan tinggal sendiri di kos Jalan Sememi Jaya Gang IV Buntu, Surabaya,” ujarnya pada Jumat malam.

Sementara, S, pria berusia 68 tahun, tukang ojek yang membonceng korban, kondisinya sadar, hanya syok. Keduanya mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernomor pelat L 6909 KC.

Menurut keterangan warga setempat yang melihat kejadian tersebut, sepeda motor dan mobil sama sama melaju dari barat ke timur. Tepat di lokasi kejadian, pengendara motor bersenggolan dan terserempet mobil Toyota Kijang Innova, oleng hingga terjatuh.

“Pengemudi mobil itu sempat melarikan diri, dikejar oleh masyarakat sekitar, dan tertangkap kurang lebih 2 kilometer dari titik lokasi kejadian. Pria berinisial R, usia 72 tahun yang merupakan warga Jombang ini langsung diamankan polisi agar terhindar dari amukan massa,” kata Thio.

Petugas Tim Gerak Cepat Barat yang tiba di lokasi langsung memeriksa dan menyatakan korban meninggal dunia. Diduga akibat luka serius di kepala. Selanjutnya korban dievakuasi petugas BPBD Kota Surabaya dan PMI Kota Surabaya untuk dibawa ke RSUD dr Sutomo.(iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
31o
Kurs