Kamis, 18 April 2024

Tak Kuat Melintasi Turunan Arah Monumen Suryo Ngawi, Bus dan Truk Derek Terperosok ke Parit

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Bus Handoyo yang terperosok ke parit di Desa Pelang Lor, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur pada Selasa malam (27/2/2024). Foto: Tangkapan layar video kiriman Yudhi Yulianto via redaksi

Bus Handoyo dan truk derek terperosok ke parit di Desa Pelang Lor, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur pada Selasa malam (27/2/2024).

Ipda Yudhi Yulianto Kanit Gakkum Satlantas Polres Ngawi mengatakan bahwa bus bernomor polisi AA 7608 UA tersebut terperosok bersama mobil derek bernomor polisi H 8939 DW.

“Busnya kosong tidak ada penumpangnya. Diderek karena kondisinya rusak, dari Sragen mau dibawa ke Ngawi,” ujarnya kepada suarasurabaya.net.

Bus Handoyo dan truk derek terperosok ke parit di Desa Pelang Lor, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur pada Selasa malam (27/2/2024). Foto: Tangkapan layar video kiriman Hasan madinah via WA SS

Yudhi memastikan sopir bus dan mobil derek dalam kondisi sehat. Sementara kernet mobil derek kakinya terkilir.

“Terperosok saat melintas di turunan arah Monumen Suryo. Tidak kuat sehingga masuk parit,” kata Yudhi.

Pada pukul 21.00 WIB, lalu lintas di lokasi yang sempat dibuka-tutup karena separuh badan belakang bus menutup jalan, sudah lancar. Bus masih dievakuasi, setelah itu petugas akan menarik mobil derek keluar dari parit.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
28o
Kurs