Selasa, 30 April 2024

Tiba di Malaysia, Prabowo akan Temui PM Anwar Ibrahim

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Prabowo Subianto Menteri Pertahanan RI ketika tiba di Pangkalan Udara Subang di Shah Alam, Selangor, Malaysia, pada Rabu (3/4/2024). Foto: Istimewa

Prabowo Subianto Menteri Pertahanan RI tiba di Pangkalan Udara Subang di Shah Alam, Selangor, Malaysia, Rabu malam (3/4/2024).

Tujuan Prabowo ke Malaysia adalah dalam rangka kunjungan kehormatan kepada Dato’ Seri Anwar Ibrahim Perdana Menteri (PM) Malaysia. Dijadwalkan pertemuan ini akan berlangsung hari ini, Kamis (4/4/2024).

Kedatangan Prabowo di Pangkalan Udara Subang, Malaysia langsung disambut oleh Datuk Seri Mohamed Khaled Nordin Menteri Pertahanan Malaysia, dan Brigjen TNI Winarno Athan RI di Kuala Lumpur.

Pertemuan kedua negara ini didasarkan pada keinginan untuk memperkuat hubungan diplomatik serta rasa optimisme bahwa kerja sama pertahanan Indonesia dan Malaysia akan semakin signifikan di masa yang akan datang.

Prabowo berkunjung ke Malaysia didampingi sejumlah pejabat Delegasi RI yaitu Wakil Ketua Komisi I DPR RI, Kabais TNI, dan Kabaranahan Kemhan.(faz/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
26o
Kurs