Sabtu, 27 April 2024

Vespa Beri Potongan Dua Persen untuk Pembelian Selama Ramadan

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Booth Vespa Satya dalam acara Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza di Balai Kota Surabaya, Jumat (29/3/2024). Foto: Azwa magang suarasurabaya.net Booth Vespa Satya dalam acara Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza di Balai Kota Surabaya, Jumat (29/3/2024). Foto: Azwa magang suarasurabaya.net

Satya Mandiri Motors membuka promo khusus untuk pembelian Vespa dalam acara Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza di Balai Kota Surabaya.

Dewa Sales Vespa Satya mengatakan, program promo yang tersedia untuk pembelian motor Vespa melalui Tokopedia secara cash akan mendapatkan potongan dua persen.

“Kalau untuk promo melalui Tokopedia kita tersedia semua unit. Tapi kalau untuk (pembelian) disini, kita cuma ada dua unit aja yang sedang promo. Vespa tipe Aprilia sama Vespa Batik LX 125,” ujar Dewa saat ditemui suarasurabaya.net, Jumat (29/3/2024).

Dewa menjelaskan, kelebihan dari motor Vespa dibandingkan yang lain terletak pada cover body-nya karena menggunakan besi monocoque atau rangka tunggal. Yakni cover body mulai dari bagian depan sampai belakang menyatu, tanpa ada sambungan.

Tampilan tipe Vespa LX Batik 125 dan Vespa Aprilia yang terpajang di booth Vespa Satya di Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza, Jumat (29/3/2024). Foto: azwa magang suarasurabaya.net
Tampilan tipe Vespa LX Batik 125 dan Vespa Aprilia yang terpajang di booth Vespa Satya di Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza, Jumat (29/3/2024). Foto: azwa magang suarasurabaya.net

“Dari segi keamanan Vespa juga didesain seperti mobil. Di mana sudah dilengkapi sistem immobilizer sehingga kecil kemungkinannya untuk di bobol maling,” jelasnya.

Sebagai informasi, sistem immobilizer merupakan sistem anti-pencurian yang biasanya terdapat pada kunci mobil, menggunakan gelombang radio sebagai identifikasi pada mobil. Dengan ini, jika ada upaya menggunakan kunci mobil yang tidak sah seperti duplikasi, maka mobil Anda tetap aman dari tindakan kriminal.

“Jadi dari segi keamanan sudah terjamin, beda dengan motor yang lain,” lanjutnya.

Untuk harga OTR Vespa Aprlia diparok mulai harga Rp69 juta, sedangkan untuk tipe Vespa LX Barik 125 dipatok mulai harga Rp81,6 juta.

Promo tersebut hanya berlaku sampai akhir bulan Ramadan 2024. (azw/ike/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
31o
Kurs