Senin, 29 April 2024

Chicking, Ayam Goreng Made in Dubai

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan

Buat penyuka ayam goreng, ada satu gerai baru yang hadir di kota Surabaya, tepatnya di Royal Plaza, yaitu Chicking.

Chicking adalah jaringan Internasional Resto Halal dari Dubai, Uni Emirat Arab. Hengki Setiawan, President Director PT Ayam Top Dubai, menjelaskan, Chicking yang berdiri pada tahun 2000, sudah berkembang di 8 negara, dengan lebih dari 100 gerai.

Keunggulan Chicking terletak pada pilihan menu dengan citarasa yang khas dan unik, seperti salah satu produk andalannya, yaitu Original Fried Chicken, terbuat dari potongan segar dan juicy dari rempah-rempah aromatik. Menu lain, Flaming Grilled Chicken, yang dibuat dengan potongan ayam yang lebih dulu direndam dengan bumbu khusus. Menu dengan sajian nasi yaitu, Chicking Rice, uniknya, hidangan nasi kuning yang terinspirasi dari nasi biryani, terbuat dari beras Arab atau beras basmati.

Kreasi dari olahan ayam dengan bumbu khas India, dapat dirasakan pada menu Tandori Burger, Oven tandoor, filet ayam renyah dan pedas ini dilapisi tepung roti dan ditaburkan bubuk tandori. Gerai Chicking tak hanya menawarkan ayam goreng, namun ada olahan burger, pasta, dan tortilla.

Naska/Foto : Manda Roosa

Bagikan
Berita Terkait

Indonesia Ikuti Pameran Kuliner Terbesar di Makau

Dua Selera di Niki Sae

Suguhan Cantik dari Chef Goh Wooi

Menu Rendang Bisa Menemani Ketupat Lebaran


Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs