Jumat, 26 April 2024

Dua Selera di Niki Sae

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan

Berbicara soal selera, setiap orang pasti berbeda. Apalagi soal makanan. Ada yang suka Indonesian Food dan ada yang suka Chinese Food. Tapi ada yang suka keduanya dan ingin memakannya bersamaan. Ada solusinya.

Berikut ini adalah tempat makan yang menyediakan menu Indonesian Food dan Chinese Food sekaligus, sehingga bisa memanjakan lidah Anda sepuas-puasnya.

Niki Sae Restoran yang berlokasi di Dharma Husada Indah L No.178, menyajikan menu unggulan nusantara dan oriental. Khusus buat Anda pecinta kuliner khas Jawa Timur, di sini juga tersedia, antara lain, rawon, soto ayam kampung, tahu tek, gado-gado, dan masih banyak lagi.

Menu populer lain seperti aneka nasi goreng, mie dan aneka cah sayuran juga tersedia. Masih kurang puas? Tunggu dulu, jika pilihan Anda dan keluarga adalah menu oriental, maka banyak menu yang bisa dipilih, seperti ayam Szechuan, cap cay kuah, tami cap cay, ayam Hainan sampai udang khas Niki Sae.

Yang lebih istimewa lagi, ada menu yang biasa disajikan pada momen tertentu, yaitu lontong cap gomeh. Dengan ruangan luas dan nyaman, dengan pilihan indoor maupun outdoor, Niki Sae bisa menjadi pilihan buat Anda yang ingin kompromi soal selera makan.(nda/den)

Teks Foto:
Menu masakan di Niki Sae. Foto: Manda Roosa

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs