Jumat, 29 Maret 2024

Suguhan Cantik dari Chef Goh Wooi

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan

Where Taste Meets The Passion, inilah tema menu baru , kreasi Chef Goh Wooi, dari Shang Palace, Chinesse Restaurant. Tak hanya lezat nan menggoda, tapi juga memanjakan mata. Sebagai pembuka, ada Pumpkin Soup, isiannya, scallop, dan bahan seafood lainnya, namun yang paling menarik, cara penyajian sup ini menggunakan buah labu, karena labunya sudah direbus terlebih dahulu, maka labunya bisa juga dimakan.

Sajian menggoda lainnya, Steamed Chicken in Mushroom Shape Pa, sajian yang sepintas mirip jamur ini ternyata bukan loh, karena ini adalah mantau, yang dipanggang bersama bubuk cokelat, hasilnya bubuk cokelat yang dipanggang ini membentuk gradasi warna seperti jamur. Mantau dengan isian daging ayam terasa gurih begitu menyentuh lidah.

Tak hanya cantik, proses memasak yang lama dan rumit, menghasilkan citarasa yang luar biasa.

Seperti Baked Chicken with Lemongrass Plum Stock, olahan ayam yang satu ini pasti membuat jatuh hati, karena daging ayam ini di marinasi terlebih dahulu, proses perendaman daging di dalam marinate, menjadi kunci penting untuk menghasilkan masakan daging yang lezat, bumbu yang berfungsi sebagai perendam memperkaya rasa dan meningkatkan keempukan daging, hasilnya bumbunya benar-benar terasa hingga ke serat daging, selain itu dagingnya sangat lembut.

Penasaran dengan menu baru kreasi Chef Goh? Segera saja ke Shang Palace yang berlokasi di Hotel Shangri-La Surabaya.
Foto/naskah : Manda Roosa

Bagikan
Berita Terkait

Indonesia Ikuti Pameran Kuliner Terbesar di Makau

Dua Selera di Niki Sae

Menu Rendang Bisa Menemani Ketupat Lebaran

Chicking, Ayam Goreng Made in Dubai


Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs