Rabu, 24 April 2024

Sasar Anak Muda Surabaya, Hokben Tampilkan Menu baru

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Menu Tokyo Bowl sasar anak muda Kota Surabaya. Foto: Istimewa

Tampilkan menu baru Tokyo Bowl yang terdiri dari Tori Soboro, Gyu Soboro, Chicken Steak, Chicken Katsu Tare dan Chicken Karaage Mayo, restoran cepat saji Hokben mulai sasar anak muda Kota Surabaya yang dinamis.

Irma Wulansari Communication Dept Head PT Eka Bogainti pengelola estoran cepat saji Hokben menyampaikan bahwa tampilan sejumlah menu baru itu disesuaikan dengan semangat anak muda yang terus berkembang dan baru.

“Karena itu, kami dari manajemen menampilkan secara khusus menu untuk anak muda kota Surabaya yang memang terus berkembang dan selalu membutuhkan hal-hal baru. Tokyo Bowl menu baru yang menyajikan seluruh makanan menjadi satu di dalam mangkok,” terang Irma.

Irma menambahkan menu Tokyo Bowl memang berbeda dengan menu lainnya di Hokben. “Nasi, lauk dan toppingnya disajikan pada satu mangkuk atau wadah yang sama. Sedangkan menu lainnya tampil terpisah antara nasi dan lauk,” kata Irma.

Dengan tampilan yang lebih seronok, Irma yakin bahwa anak muda kota Surabaya bakal melirik dan menikmati penampilan dan sajian Tokyo Bowl yang tampil dengan 5 menu pilihan tersebut.

Saat ini lanjut Irma, berdasarkan catatan yang ada, pengunjung anak muda di gerai-gerai Hokben masih dikisaran 25% hingga 30%, dan lebih didominasi keluarga. “Kami berharap dengan tampilnya menu baru ini akan ada peningkatan pengunjung khususnya anak muda,” tegas Irma, Jumat (28/7/2017) saat hadir di Hokben Jl. Polisi Istimewa, Surabaya.

Pada saat bersamaan, Irma menambahkan bahwa menu yang sama jug adapat dinikmati seluruh gerai Hokben di Indonesia. Dan untuk memberikan apresiasi bagi masyarakat pecinta Hokben, manajemen Hokben menggelar kompetisi kreatif dengan hadiah tiket ke Tokyo, Jepang.

“Kami sediakan total hadiah 10 tiket Jakarta ke Tokyo, Jepang pulang pergi untuk 5 orang yang beruntung dan menang. Selengkapnya tentang informasi lomba ini silahkan hadir di gerai-Hokben terdekat,” pungkas Irma di hadapan wartawan di Hokben Jl. Polisi Istimewa, Jumat (28/7/2017).(tok/ipg)

Berita Terkait

Indonesia Ikuti Pameran Kuliner Terbesar di Makau

Dua Selera di Niki Sae

Suguhan Cantik dari Chef Goh Wooi

Menu Rendang Bisa Menemani Ketupat Lebaran

Chicking, Ayam Goreng Made in Dubai


Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs