Rabu, 15 Mei 2024
Tour de East Java 2007

Pembalap Iran Juarai Etape I, Seorang Panitia TdEJ Meninggal

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

MEHDI SOHRABI pembalap Iran dari Azad University tampil sebagai juara etape I nomor kriterium Tour de East Java (TdEJ) 2007 menempuh jarak 64 kilometer di alun-alun Kota Mojokerto, Rabu (04/07) sore.

BUDI LEKSONO reporter Suara Surabaya dari Mojokerto melaporkan, dengan mengitari 40 laps x 1,6 kilometer, MEHDI mencatat waktu tercepat 1 jam 28 menit 10 detik, disusul juara kedua TAKUMI BEPPU pembalap dari tim Aisan Jepang, dengan catatan waktu 1 jam 28 menit 16 detik.

Juara ketiga diraih PARK SUNG BAE dari Seoul City, Korea Selatan dengan catatan waktu yang sama dengan TAKUMI BEPPU yakni 1 jam 28 menit 16 detik, hanya selisih bonus untuk waktunya saja.

Di pertandingan dengan suhu udara panas sejak putaran ke 12 ketiga pembalap terus bersaing. Kondisi fisik MEHDI lebih stabil, sehingga mampu menyelesaikan waktu paling cepat pada etape pertama ini.

Sedangkan kategori pembalap muda usia 23 tahun, juara pertama diraih PARK SUNG BAE, disusul INDRA WIJAYA, dan ERWIN JAYA. Untuk pembalap terbaik Asia diraih MEHDI SOHRABI, TAKUMI BEPPU, dan ERWIN JAYA.

Seorang Panitia TdEJ Panitia Meninggal

Sementara itu, dialporkan juga oleh reporter BUDI LEKSONO, seorang panitia TdEJ 2007 bagian uploader internet bernama PRASETYO (23), meninggal dunia saat bertugas pada etape I tersebut sekitar pukul 16.00 karena kelainan jantung.

Kata panitia, warga Surabaya itu sempat pingsan di tenda utama panitia, kemudian dibawa ke RSUD dr Wahidin Sudirohusodo, Mojokerto, namun dia meninggal dalam perjalanan.(ipg/ipg)

Bagikan
Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
33o
Kurs