Jumat, 29 Maret 2024

Dwigol David Silva, Bawa City Samai Nilai Chelsea

Laporan oleh Sirojul Munir Anif Mubarok
Bagikan

Kemenangan Manchester City atas Crystal Palace 3-0, dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (20/12/2014) malam, membuat City menyamai poin Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Seperti yang dilansir oleh Antara, Minggu (21/12/2014), dalam pertandingan tersebut, David Silva playmaker asal Spanyol, mencetak dua gol pada menit 49 dan 61, yang kemudian disusul oleh satu gol Yaya Toure menit 81.

Tiga poin tersebut membuat City kini sementara mengoleksi poin yang sama dengan Chelsea. Namun Chelsea masih memiliki satu pertandingan lebih banyak yang akan dijadwalkan bertandang ke kandang Stoke City pada Senin 22 Desember besok.

Setelah bermain imbang pada 45 menit pertama, City baru berhasil mengoyak jala Julian Speroni pada menit ke 49 ketika Ferandinho mengirim bola untuk Silva yang tidak menyia-nyiakan peluang tersebut.

Tidak berhenti sampai di situ, Silva berhasil menggandakan keunggulan City di menit 61. Kali ini Kolarov yang memberikan umpan kepadanya yang membuat City unggul 2-0 atas Crystal Palace.

Mantan pemain Monaco dan Barcelona, Yaya Toure mengakhiri pertandingan tersebut dengan skor 3-0 melalui golnya di menit 81, setelah City berhasil melakukan serangan balik hasil dari kerjasama Navas dan Milner sebelum Toure berhasil menceploskan bola ke gawang Palace.

Dalam pertandingan tersebut, City berhasil unggul dalam penguasaan bola dengan 73 % berbanding 27 % atas Crystal Palace. (dop/nif)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
31o
Kurs