Jumat, 10 April 2020

Panahan Jatim Gelar Dua Agenda Penting Mei Mendatang

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Pengurus Provinsi Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (Pengprov Perpani) Jawa Timur tetap akan mengagendakan program kejuaraan reguler untuk 2014.

Terdekat tepatnya Mei mendatang akan mengagendakan 2 event penting. Selain Kejuaraan Daerah (Kejurda) juga Archery Tournamen Open di Surabaya.

Deny Trisyanto Sekretaris Umum Pengprov Perpani Jatim mengatakan, Kejurda merupakan agenda Pengurus Provinsi Perpani Jatim. Sementara untuk Archery Tournemen Open agenda Perpani Surabaya.

Pada Budi Leksono Reporter Suara Surabaya, Deny Trisyanto mengatakan, kedua event ini menjadi bagian penting dari persiapan atlet Panahan Jawa Timur ataupun Surabaya untuk menghadapi beberapa kejuaraan ke depan. Diantaranya Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja yang rencana akan digelar di Jawa Timur akhir tahun ini.

Deny Trisyanto berharap, kedua event ini benar-benar dimanfaatkan atlet Panahan Jatim ataupun Surabaya. Diantaranya untuk menimba pengalaman dan menambah jam terbang. Karena untuk Archery Open misalnya juga akan melibatkan atlet-atlet luar negeri.

Kejuaraan daerah (Kejurda) Panahan ataupun Archery Tournamen Open rencana akan mempertandingkan kategori Compound, Recurve dan Rounde Nasional. Total akan mempertandingkan 37 nomor. (bud/dwi/ipg)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan di Tol arah Ngawi KM 669

PJU roboh di Flyover Waru

Kecelakaan di bawah Layang Waru

Banjir di Blega, Bangkalan

Surabaya
Jumat, 10 April 2020
26o
Kurs