Selasa, 31 Maret 2020

Perbasi Surabaya Belum Dapat Calon Ketua Umum Baru

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Meski pelaksanaan Musyawarah Cabang Pengurus Cabang Persatuan Basket Seluruh Indonesia Pengcab Perbasi digelar pekan depan, sampai sekarang belum muncul nama calon ketua umum (Ketum) baru.

Dilaporkan Budi Leksono Reporter Suara Surabaya, Arifin Ketua Harian Pengcab Perbasi Demisioner mengatakan, sejauh ini belum ada perwakilan club yang mengajukan nama calon Ketua Umum Baru.

Tidak tahu alasannya apa, tapi menurut Arifin kemungkinan dari pengurus club kurang peduli atau disibukkan dengan kegiatan Internal club mereka.

Arifin berharap, saat pelaksanaan Muscab nanti segera muncul calon ketua umum. Perwakilan club ada yang mencalonkan nama baru untuk menggantikan ketua umum lama Arif Affandi yang kepengurusannya habis tahun 2013.

Arifin mengakui, untuk memunculkan calon baru memang tidak mudah. Karena tugas berat dipastikan sudah menanti demi memajukan pembinaan cabang olahraga Basket di Surabaya.

Apalagi Perbasi Surabaya dalam setahun ke depan mempunyai agenda kompetisi yang cukup padat. Sehingga akan sangat menyita waktu dan dana.

Musyawarah Cabang Perbasi Surabaya rencana akan digelar pada 16 Maret mendatang. Diantara agendanya, selain pertanggungjawaban pengurus lama juga pemilihan Ketua Umum baru untuk menggantikan Arief Affandi yang kepengurusannya habis Desember 2013 lalu.

Muscab rencana akan diikuti seluruh club anggota Basket Surabaya yang jumlahnya mencapai 40 club. (bud/dwi/ipg)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Mobil Terbakar di Karah Indah 1

Penyemprotan Disinfektan di A.Yani

Truk Terguling di Karang Pilang

Biasanya Berjubel, Kini Sunyi

Surabaya
Selasa, 31 Maret 2020
26o
Kurs