Jumat, 19 April 2024

Widjanarko Siap Bertarung di Perebutan Kursi Ketum Pengprov PBSI Jatim

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Pelaksaan Musyawarah Provinsi (Musprov) Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Pengprov PBSI) Jatim digelar mulai Kamis (29/5/2014) di Banyuwangi.

Selain Yakob Rusdianto, beberapa nama calon Ketua Umum sudah mulai muncul. Diantaranya Widjanarko Adi Mulya Wakil Ketua Umum Pengurus Cabang Pengcab PBSI Surabaya.

Menurut Widjanarko Adi Mulya pencalonanya sebagai Ketua Umum Pengprov PBSI Jatim karena ingin membawa perubahan yang lebih baik untuk Bulutangkis Jatim ke depan.

Pada Budi Leksono Reporter Suara Surabaya, Widjanarko Adi Mulya yang juga mantan Kabid Pembinaan dan Prestasi Pengprov PBSI Jatim mengatakan siap bersaing dengan siapapun yang akan mencalonkan diri. Termasuk Ketua umum lama Yakob Rusdianto.

Bahkan Widjanarko Adi Mulya berani mengklaim sekarang ini sudah banyak dukungan dari Pengurus cabang dari berbagai daerah yang siap meloloskan pencalonannya.

Dukungan maksimal dari pengurus daerah semakin memotivasi dirinya untuk terus maju jadi Ketua Umum baru Pengprov PB PBSI Jatim periode 4 tahun ke depan.

Tentang rencananya kalau terpilih nanti, Widjanarko Adi Mulya mengatakan siap menjalankan amanat untuk kemajuan bulutangkis Jawa Timur ke depan.

Diantaranya meneruskan program-program positif pengurus lama dan memaksimalkan dan membenahi program yang selama ini masih punya kekurangan dan kelemahan.

Musyawarah Provinsi (Musprov) Pengprov PBSI Jawa Timur akan digelar di Banyuwangi mulai 29 sampai 30 Mei mendatang. Agenda Musprov selain pertanggungjawaban pengurus lama juga pemilihan Ketua umum Baru untuk periode 4 tahun ke depan.

Ada beberapa nama yang siap mencalonkan diri, selain Yakob Rusdianto Ketua umum lama juga Widjanarko Adi Mulya dan Nur Rohman mantan atlet Bulutangkis dari Malang. (bud/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs