Minggu, 19 Mei 2024

Cile dan Argentina Masih Imbang Tanpa Gol di Babak Pertama

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan

Cile dan Argentina masih bermain imbang tanpa gol di Estadio Nacional Julio Martinez dalam babak final Copa America 2015 yang diselenggarakan di Cile, Minggu (5/7/2015) WIB.

Argentina mendapatkan peluang pertama mereka pada menit 5 melalui aksi Aguero. Penyerang Manchester City tersebut berhasil mendapatkan umpan matang Messi namun sepakannya masih terlalu lemah.

Lima menit kemudian giliran Cile yang mengancam gawang Argentina. Namun sepakan Arturo Vidal di dalam kotak penalti masih bisa ditepis oleh Romero.

Argentina kembali mengancam kali ini melalui pemain belakang mereka yaitu Zabaleta pada menit 20. Namun sundulannya hasil umpan lambung dari Messi masih bisa diamankan oleh penjaga gawang Cile.

Angel di Maria harus digantikan oleh Lavezzi pada menit 28 setelah mengalami cedera saat mencoba melakukan penetrasi ke gawang Cile.

Di akhir-akhir babak pertama, pemain Arsenal Alexis Sanchez melakukan tembakan di dalam kotak penalti Argentina. Namun tendangannya masih bisa ditangkap oleh Romero.

Hingga babak pertama berakhir, kedua tim masih belum mampu mencetak gol.

Inilah susunan pemain Cile dan Argentina seperti dikutip dari www.goal.com:

Cile: Bravo, Medel, Aranguiz, Valdivia, Vidal, Beausejour, Diaz, Silva, Isla, Vargas, Sanchez
Argentina: Romero, Otamendi, Rojo, Demichelis, Mascherano, Biglia, Pastore, di Maria, Messi, Aguero. (dop)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
32o
Kurs