Sabtu, 25 Mei 2024

Everton-Manchester City, Masih Tanpa Gol di Babak I

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan

Everton dan Manchester City masih bermain imbang tanpa gol pada babak pertama lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di stadion Goodison Park, Minggu (23/8/2015) malam WIB.

Pada menit 10, mantan striker Atletico Madrid Sergio Aguero mengancam gawang Tim Howard melalui tendangan kerasnya di dalam kotak penalti Everton. Namun tendangan bomber Argentina tersebut masih bisa diantisipasi oleh Howard.

City kembali mengancam pada menit 15, berawal dari kesalahan Kone bola berhasil direbut Navas lalu mengumpan kepada Silva. Silva melepas umpan yang cerdas di depan muka gawang Everton namun sayang Sterling terlambat menyongsong bola.

Everton tidak tinggal diam, mereka mencoba mengancam gawang City melalui tendangan jarak jauh Barkley. Namun tendangannya terlalu mudah diantisipasi oleh Joe Hart pada menit 19.

Lukaku sempat membuat pendukung tuan rumah pada menit 23 karena dia berhasil mencetak gol ke gawang City. Namun hakim garis ternyata lebih dulu mengangkat bendera offside.

Everton semakin menekan, kali ini sepakan spekulatif bek kanan mereka yakni Coleman nyaris membuat tim tuan rumah unggul. Sayang, tendangannya hanya melebar tipis di sisi kiri gawang Joe Hart pada menit 26.

Di menit 42 Everton mendapatkan kesempatan tendangan bebas setelah akselerasi Barkley harus dijatuhkan Mangala di depan kotak penalti City. Namun eksekusi tendangan bebas Barkley masih melambung tinggi.

Hingga 4 menit waktu tambahan babak pertama berakhir, kedua tim masih tetap bermain imbang tanpa gol. (dop)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Sabtu, 25 Mei 2024
32o
Kurs