Jumat, 3 Mei 2024

MU Maju ke Perempat Final Piala FA

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Manchester United melaju ke perempatfinal Piala FA setelah menang 3-0 melawan Shrewsbury, Selasa (23/2/2016) dini hari WIB tadi, yang untuk sementara menurunkan tekanan terhadap manajer Louis van Gaal.

Seperti dilansir Antara, Chris Smalling, Juan Mata dan Jesse Lingard menjaringkan ketiga gol United melawan klub divisi tiga itu, untuk menghadapi West Ham United di Old Trafford.

Di tengah spekulasi gencar bahwa kekalahan akan fatal bagi asa Van Gaal untuk tidak dipecat, United langsung memimpin pada menit 37 berkat terobosan dari Smalling usai menerima umpan Daley Blind dari sisi kiri permainan.

Setelah itu Memphis Depay dua kali hampir menciptakan gol.

Shrewsbury kemasukan untuk kedua kalinya ketika Anthony Martial mengaransemen gol yang diciptakan Mata dari tendangan bebas yang melengkung mengecoh tembok pertahanan Shrewsbury untuk masuk ke gawang tim divisi tiga Liga Inggris itu.

Tim asuhan Van Gaal menceploskan gol ketiganya pada menit 61 ketika serangan balik mereka yang cepat tidak bisa ditahan Shrewsbury.

Sentuhan Mata diteruskan kepada Ander Herrera yang dikirimkannya menjadi sebuah umpan silang yang disambut Lingard dengan tendangan first-time yang sempurna, demikian AFP. (ant/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
26o
Kurs