Kamis, 28 Maret 2024

Ronaldo Menyebut, Prancis Favorit Juara

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Cristiano Ronaldo Bintang Timnas Portugal. Foto: sportsmole.co.uk

Menjelang pertandingan final Piala Euro di Stade de France, Paris, Minggu (10/7/2016) waktu setempat atau Senin dini hari pukul 02.00 WIB, Cristiano Ronaldo Bintang Tim Nasional Portugal menyebut Prancis sebagai favorit juara Euro 2016.

“Mereka, menurut saya, favorit juara. Karena mereka bermain di kandang sendiri dan itu sebuah keuntungan besar,” katanya seperti dilansir laman UEFA dikutip Antara, Minggu (10/7/2016).

Ronaldo mengatakan, semua warga Prancis pasti mendukung timnya. Namun menurutnya, di laga final apapun bisa terjadi dan Portugal tidak akan mudah dikalahkan.

“Sejak turnamen ini dimulai, belum ada tim yang mampu mengalahkan kami, dan saya berharap Prancis juga tidak mampu menaklukkan kami,” kata pemain Real Madrid berusia 31 tahun itu.

Memenangkan tropi Euro 2016 merupakan sesuatu yang diimpikan Ronaldo, dan akan menjadi pencapaian luar biasa jika ia mampu memenangkan sesuatu bersama Portugal.

“Ini perasaan yang unik, perasaan bahagia, karena berada di final merupakan sesuatu yang saya ingin capai lagi,” ujarnya.(ant/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
27o
Kurs