Senin, 29 April 2024

Bhayangkari Ajak Polwan Gemari Bowling untuk Olahraga Sekaligus Rekreasi

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Ajang Bhayangkari Cup yang digelar di Bowling Kaza Center Kapas Krampung, Kamis (23/3/2017). Foto: Totok suarasurabaya.net

Anita Machfud Ketua Bhayangkari Polda Jatim mengajak anggota Polwan untuk menggemari Bowling melalui ajang Bhayangkari Cup yang digelar di Bowling Kaza Center, Kapas Krampung, Kamis (22/3/2017).

“Kami ingin ajak para Polwan untuk mencoba, lalu mempelajari olah raga Bowling ini. Karena olah raga ini juga bukan sekedar olah raga biasa, tetapi sekaligus rekreasi,” terang Anita Machfud.

Bowling, lanjut Anita meskipun menggunakan perangkat seperti bola yang agak berat bukan jaminan anggota Polwan bisa memenangkan sebuah game dalam Bowling.

“Karena Bowling tidak hanya butuh kekuatan. Butuh juga fokus. Oleh karena itu belum tentu meskipun anggota Polwan yang nota bene kuat bisa menang Bowling,” ujar Anita.

Selain ingin mengajak anggota Polwan mencoba menggemari olah raga Bowling, pada kesempatan itu Anita juga berharap agar olah raga yang satu ini kembali berkembang.

“Kami juga berharap olah raga ini kembali marak, dan digemari masyarakat. Kami juga mengajak ibu-ibu Bhayangkari mencoba dan belajar Bowling. Ke depan kami agendakan mengajak anggota Polwan,” pungkas Anita Machfud.

Sementara itu, Devi Rachmawati asisten manager Kaza City Mall Kapas Krampung sebagai tuan rumah juga berharap olah raga Bowling bisa jadi rekreasi keluarga.

“Sebagai satu-satunya sarana olah raga Bowling di Surabaya, kami berharap olah raga ini juga menjadi sarana rekreasi yang bisa digunakan untuk keluarga,” ujar Devi saat ditemui suarasurabaya.net, Kamis (23/3/2017).(tok/bry)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs