Kamis, 18 April 2024
Piala AFF U-16 2018

Doa untuk Lombok dari Laga Indonesia vs Kamboja

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Mengheningkan cipta sejenak untuk para korban gempa bumi di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) di Gelora Delta Sidoarjo, Senin (6/8/2018) petang. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Laga Indonesia vs Kamboja dalam partai terakhir Fase Grup A Piala AFF U-16 2018 diawali dengan mengheningkan cipta sejenak untuk para korban gempa bumi di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) di Gelora Delta Sidoarjo, Senin (6/8/2018) petang.

Baik pemain Timnas Indonesia maupun Kamboja, mereka berdiri melingkar di tengah lapangan untuk menundukkan kepala seraya berdoa untuk korban meninggal akibat gempa di Lombok.

Selain berdoa, para pemain Indonesia juga mengenakan pita hitam sebagai tanda duka Indonesia terhadap musibah gempa bumi yang memakan korban jiwa.

Dalam pertandingan menghadapi Kamboja petang ini, Indonesia tetap ingin menang untuk mencatatkan kesempurnaan laga tak terkalahkan di fase Grup A.

Fachri Husaini Pelatih Timnas Indonesia U-16 kemarin mengatakan, bahwa pada laga terakhir fase grup A ini para pemain akan tetap tampil bagus untuk menang, meski tiket Semifinal sudah dikantongi.

Khusus dalam laga petang ini Amiruddin Bagus Kahfi akan mengenakan ban kapten menggantikan David Maulana. Pemain sayap yang menjadi top skor sementara saat ini, juga bertekat main bagus dan mencetak gol.

Sementara itu, di Grub B Thailand sudah pasti lolos ke Semifinal. Sedangkan besok, Malaysia akan melawan Laos untuk memperebutkan tiket tersisa untuk Semifinal. (bid/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
32o
Kurs