Kamis, 7 Desember 2023

Lamela Kembali Masuk Timnas Argentina

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Erik Lamela pemain sayap Tottenham Hotspur sekaligus pemain timnas Argentina. Foto: Twitter ErikLamela

Erik Lamela Pemain sayap Tottenham Hotspur berpeluang untuk kembali membela timnas Argentina setelah diabaikan selama dua tahun. Dia kembali dipanggil masuk timnas untuk dua pertandingan persahabatan melawan Meksiko bulan ini, demikian dilansir dari Antara, Jumat (2/11/2018).

Lamela, yang beberapa musim terakhir diganggu masalah cedera ternyata mampu tampil bagus di awal musim ini, dengan koleksi lima gol dari lima penampilan kompetitifnya.

Penampilan itu dapat membuat pemain 26 tahun tersebut melakukan penampilan internasional perdananya sejak tampil membela Argentina yang bermain imbang dengan Venezuela dalam kualifikasi Piala Dunia pada September 2016.

Rekan setim Lamela di Spurs, Juan Foyth, juga menjadi bagian dari skuat timnas, bersama pemain Manchester City Sergio Romero, Nicolas Otamendi dari Manchester City, dan Roberto Pereyra dari Watford, yang melengkapi perwakilan dari Liga Inggris di skuat terkini Lionel Scaloni.

Mantan gelandang Juventus Pereyra juga kembali masuk skuat untuk kedua kalinya secara beruntun, setelah masuk timnas pada jeda internasional Oktober silam dan mengemas gol dalam pertandingan melawan Irak.

Sedangkan Lionel Messi, Sergio Aguero, Angel Di Maria, dan Gonzalo Higuain masih tetap absen.

Timnas Argentina:
Kiper: Agustin Marchesin (Club America), Sergio Romero (Manchester United), Geronimo Rulli (Real Sociedad)

Bek: Ramiro Funes Mori (Villarreal), German Pezzella (Fiorentina), Renzo Saravia (Racing), Nicolas Tagliafico (Ajax), Walter Kannemann (Gremio), Nicolas Otamendi (Manchester City), Gabriel Mercado (Sevilla), Emmanuel Mammana (Zenit), Juan Marcos Fotyh (Tottenham)

Gelandang: Marcos Acuna (Sporting), Maximiliano Meza (Independiente), Franco Vazquez (Sevilla), Giovani Lo Celso (Betis), Leandro Paredes (Zenit), Santiago Ascacibar (Stuttgart), Rodrigo Battaglia (Sporting), Matias Zaracho (Racing), Roberto Pereyra (Watford)

Penyerang: Rodrigo De Paul (Udinese), Franco Cervi (Benfica), Angel Correa (Atletico Madrid), Lautaro Martinez (Inter), Mauro Icardi (Inter), Giovanni Simeone (Fiorentina), Paulo Dybala (Juventus), Erik Lamela (Tottenham), Eduardo Salvio (Benfica). (ant/dim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Aksi Demo Buruh, Lalu Lintas Lumpuh di Jalan Basuki Rahmat

Kemacetan Total di Raya Sukomulyo Gresik

Surabaya
Kamis, 7 Desember 2023
32o
Kurs