Jumat, 29 Maret 2024

Makan Konate Resmi Berkostum Persebaya

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Persebaya Surabaya memperkenalkan rekrutan baru, Makan Konate, sebagai pemainnya melalui media sosial klub pada Kamis (16/1/2020) pagi. Foto: Akun instagram "officialpersebaya".

Persebaya Surabaya memperkenalkan rekrutan baru, Makan Konate, sebagai pemainnya melalui media sosial klub pada Kamis (16/1/2020) pagi.

“Akhirnya Makan juga. Makan Konate resmi menjadi pemain Persebaya,” tulis akun twitter resmi Persebaya, Official Persebaya seperti dilansir Antara.

Pada postingan tersebut terdapat video gelandang asal Mali yang musim lalu bermain di Arema FC itu memegang map hijau bergambar lambang Persebaya yang diduga berisi kontrak resmi dari manajemen.

Di video berdurasi 18 detik tersebut, eks-bintang Persib Bandung itu berterima kasih karena diberi kesempatan bergabung dengan Persebaya.

“Salam satu nyali, wani. Semoga tahun ini kita bisa menjadi juara,” ucap penggawa asing berusia 28 tahun tersebut.

Selain melalui twitter, pengumuman resminya Makan Konate berseragam “hijau-hijau” juga diperkenalkan lewat instagram “officialpersebaya”.

Baru 50 menit diunggah, postingan tersebut sudah mendapat lebih dari 10 ribu komentar dari warganet yang mayoritas menyambut positif kehadiran Konate di Persebaya.

Sebelum resmi diumumkan, nama Makan Konate sudah santer diinformasikan bergabung dengan Rendi Irwan dan kawan-kawan, namun tertunda dengan alasan administrasi.

Bergabungnya gelandang yang selama 1,5 tahun membela Arema FC itu melengkapi pemain asing Persebaya untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

Sebelumnya, tiga penggawa asing sudah resmi bergabung yaitu striker David Da Silva asal Brazil, gelandang bertahan asal Australia Aryn Williams dan pemain tengah asal Swedia berdarah Palestina, Mahmoud Eid. (ant/dwi/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
25o
Kurs