Sabtu, 20 April 2024

Kabar Transfer Pemain Klub-klub Liga Inggris

Laporan oleh Achmad Zainal Alim
Bagikan
Logo Premier League. Premierleague.com

Kabar transfer pemain musim panas sampai dengan Senin pukul 23.00 waktu setempat atau Selasa pukul 06.00 WIB, klub-klub Liga Inggris berpacu menuntaskan kontrak untuk sejumlah pemain.

Berikut kabar utama Senin waktu Inggris mengenai sejumlah pemain yang sudah resmi terikat kontrak atau hengkang atau tengah dibidik klub-klub Liga Inggris, seperti dilansir Antara Selasa (6/10/2020) pagi.

Alex Telles: Manchester United menuntaskan kontrak beli 18 juta pound mantan bidikan Chelsea yang disukai mantan pemain terkenal Real Madrid Roberto Carlos itu dari Porto.

Ismaila Sarr: Manchester United juga di ambang menyepakati kontrak lima tahun untuk membawa pemain Watford Ismaila Sarr.

Jack Wilshere: pemain ini di ambang memutuskan kontrak dengan West Ham setelah The Hammers tengah membuka pembicaraan dengan bek Chelsea Fikayo Tomori dengan status pinjaman.

Thomas Partey: gelandang Atletico Madrid ini akan segera menjalani tes kesehatan dan saat ini tengah dalam perjalana ke London untuk menuntaskan kotrak 45 juta pound di Arsenal.

Felipe Anderson: pemain ini kemungkinan hengkang dari West Ham setelah muncul pinangan dari Porto untuk pemain sayap asal Brasil itu.

Theo Walcott: Southampton bakal segera memakaikan seragam timnya kepada Theo Walcott setelah 15 tahun meninggalkan klub ini untuk membela Arsenal.

Amad Traore: Manchester United sepakat mengeluarkan 27 juta pound untuk membeli pemain remaja Atalanta ini setelah Ousmane Dembele menyatakan tak mau meninggalkan Barcelona.

Raphina: Leeds sepakat mengeluarkan 20 juta pound untuk mendatangkan bintang Rennes Raphinha

Ben Godfrey: Everton membeli “kapten timnas Inggris masa depan” yang disebut tim ini akan menjadi bek terbaik di dunia, dari Norwich dalam bayaran yang memecahkan rekor klub itu.

Ryan Sessegnon: Tottenham memastikan Ryan Sessegnon hengkang ke Hoffenheim sebagai pemain pinjaman
(ant/lim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
27o
Kurs