Senin, 28 September 2020

Puma Resmi Jadi Sponsor Neymar

Laporan oleh Achmad Zainal Alim
Bagikan
Neymar pemain Paris Saint-Germain (PSG) berlatih jelang final Liga Champions melawan Bayern Munchen di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Lisbon, Potrugal, Sabtu (22/8/2020). Foto: Reuters/Antara

Puma akhirnya resmi mengumumkan kerja sama dengan Neymar setelah pemain Paris Saint-Germain itu memutuskan untuk berpisah dengan Nike setelah 15 tahun menjadi sponsor pemain Brasil tersebut.

Secara resmi, Puma mengumumkan kemitraan jangka panjang bersama pemain kelahiran Brasil tersebut pada Sabtu (12/9). Kedatangan pemain barusia 28 tahun tersebut disambut dengan tulisan “Raja telah kembali” dan “Selamat datang di keluarga, Neymar JR.”

“Di awal setiap musim baru, saya meluangkan waktu untuk memikirkan karier saya dan pilihan yang telah saya buat. Saya memikirkan tentang mimpi yang saya alami ketika saya memulai olahraga ini, dan jalan yang terbentang di depan,” tulis pemain berusia 28 tahun tersebut di akun Twitter-nya yang dikutip ESPN pada Minggu (13/9).

“Ini akan menjadi musim yang berbeda, musim yang istimewa. Karena alasan itu, seperti yang telah saya lakukan di masa lalu, saya memutuskan untuk menulis teks ini.”

“Saya akan menjalani pengalaman unik, tantangan baru. Saya menganggap diri saya memiliki hak istimewa untuk memiliki hidup yang dipenuhi dengan pengalaman unik dan tantangan luar biasa,” lanjutnya.

Dalam unggahan itu, Neymar menulis bahwa ia terinspirasi dan tumbuh dengan menyaksikan video para legenda sepak bola.

“Saya tumbuh besar dengan menonton video legenda sepak bola hebat seperti Pele, Cruyff, Matthaus, Eusebio dan Maradona … Mereka adalah raja di lapangan, raja olahraga saya.”

“Dan mereka memiliki kesamaan – kecintaan terhadap permainan, dorongan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri dan semangat yang menyatukan semua.”

“Ini tidak selalu tentang menjadi yang terbaik atau terhebat, tetapi sebaliknya, untuk menginspirasi generasi mendatang. Itulah yang saya impikan untuk diri saya sendiri, untuk memberikan semua terhadap sepak bola karena sepak bola telah memberi saya semua yang saya miliki.”

“Saya membantu mengembalikan kenangan dari setiap sejarah sepak bola mereka dan keajaiban yang mereka berikan kepada kami dalam sepatu bot kulit klasik mereka. – dan melalui sepatu bot seperti itu, saya akan membuat warisan saya sendiri.”

“Mereka masing-masing bermain menggunakan PUMA, dan masing-masing menciptakan keajaiban mereka di The KING.”

Neymar sendiri baru saja kembali berlatih dengan PSG pada Jumat setelah dinyatakan positif COVID-19 dan harus menjalani masa karantina. Ia harus absen ketika klubnya kalah 0-1 atas Lens di pembukaan Ligue 1 musim ini.(ant/lim)

Berita Terkait
NOW ON AIR SSFM 100

Fabian Yudhistira

Potret NetterSelengkapnya

Kemacetan di Raya Taman arah Bundaran Waru

Bypass Krian arah Mojokerto Macet

Underpass Satelit arah Mayjen Sungkono Macet

Kemacetan di Manukan

Surabaya
Senin, 28 September 2020
26o
Kurs