Kamis, 28 Maret 2024

Gojek, Tokopedia, dan GoPay Beri Apresiasi Senilai 5 Miliar untuk Tim Indonesia di Olimpiade Tokyo

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan

Gojek, Tokopedia, dan GoPay memberikan apresiasi kepada atlet, pelatih, dan tim ofisial Indonesia yang telah mengharumkan nama bangsa pada Olimpiade Tokyo 2020. Apresiasi akan diberikan dalam bentuk layanan selama setahun dengan nilai lebih dari Rp5 miliar.

Kevin Aluwi Co-Founder dan CEO Gojek mengucapkan selamat dan terima kasih kepada kontingen Merah Putih karena telah menunjukkan keteguhan, komitmen kuat, kolaborasi yang baik dan semangat gotong royong dalam mengharumkan nama bangsa.

“Kami percaya mereka adalah bukti nyata bahwa kita sebagai bangsa selalu bisa bergotong royong untuk bangkit bersama dalam situasi apa pun,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Senin (9/8/2021).

Terdapat lebih dari 76 anggota tim Indonesia termasuk atlet, pelatih, dokter, ahli nutrisi hingga fisioterapis yang turut berjuang di Tokyo. Sebagai satu kesatuan, peran serta setiap anggota tim sangat penting. Tim Chef de Mission, Komite Olimpiade Indonesia, para pelatih yang senantiasa selalu mendukung, mendidik dan memberikan arahan, dokter dan ahli nutrisi yang memastikan kesehatan fisik, mental hingga asupan nutrisi seimbang serta fisioterapis yang selalu menjaga kondisi kebugaran, dan setiap atlet yang berjuang di lapangan.

William Tanuwijaya Co-Founder dan CEO Tokopedia menambahkan,  di tengah pandemi seperti ini, perjuangan dan keberhasilan para atlet Indonesia menjadi suntikan semangat dan harapan tersendiri bagi seluruh masyarakat; angin segar yang mengajak kita untuk bangkit bersama.

“Dukungan masyarakat Indonesia terus mengalir tanpa henti di mana pun dan kapan pun. Semangat ini menginspirasi kami sebagai perusahaan anak bangsa untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet dan ofisial Indonesia yang telah berjuang mengharumkan nama Indonesia,” tutur William.

Adapun apresiasi yang diberikan oleh Gojek, Tokopedia, dan GoPay adalah:

  1. Voucher GoFood senilai Rp1 juta setiap bulannya,
  2. Voucher GoSend senilai Rp1 juta setiap bulannya,
  3. Voucher layanan GoCar senilai Rp1 juta setiap bulannya,
  4. Top up saldo GoPay senilai Rp1 juta setiap bulannya,
  5. Peningkatan keanggotaan GoClub (program loyalitas Gojek) menjadi “Anak Sultan” dan
  6. Peningkatan level TokoPoints (program loyalitas Tokopedia) menjadi “Diamond” dengan manfaat bebas ongkir.(iss/ipg)
Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
28o
Kurs