Rabu, 24 April 2024

Dua Orang Bobotoh Dikabarkan Meninggal Dalam Laga Persib vs Persebaya

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Kaca pintu masuk VVIP pecah akibat dijebol oknum Bobotoh di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/6/2022). Foto: Antara

Dua orang Bobotoh, sebutan fans Persib, dikabarkan meninggal dalam laga antara tim berjuluk Maung Bandung dan Persebaya Surabaya pada lanjutan laga Piala Presiden 2022, Jumat (17/6/2022) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Meninggalnya dua orang Bobotoh itu dibenarkan oleh Persib Bandung melalui situs resminya.

“Tentunya kami sangat menyayangkan hal tersebut dapat terjadi. Kami tentunya berbela sungkawa dan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya dua orang Bobotoh tersebut,” tulis Persib, dikutip Sabtu (18/6/2022).

“Saat ini kami terus berkoordinasi secara intens dengan pihak yang berwajib, agar permasalahan ini dapat terselesaikan dengan baik,” tambahnya.

Sementara dilansir dari akun Instagram Official Viking Persib Club, kedua korban meninggal tersebut masing-masing berinisial SY dan AS.

Melalui Instagram Story yang diunggah @officialVPC siang ini, jenazah SY sedang dalam perjalanan menuju Bogor sementara AS sedang disalatkan di masjid terdekat dengan rumah duka.

Antara melaporkan, kedua korban meninggal diduga karena berdesakan saat hendak masuk ke area tribun untuk menonton pertandingan.(ant/dfn)

Berita Terkait

Persib Kalahkan Persebaya dengan Skor 3-1


Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
27o
Kurs