Kamis, 25 April 2024

Jepang Lima Kali Ganti Pemain Jelang Pertandingan Lawan Kosta Rika

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Suasana Stadion Ahmad Bin Ali, di Al Rayyan, Qatar jelang laga Jepang melawan Kosta Rika pada penyisihan grup E Piala Dunia 2022. Foto: Reuters

Hajime Moriyasu pelatih timnas Jepang melakukan lima pergantian pemain jelang laga menghadapi Kosta Rika pada pertandingan Grup E Piala Dunia 2022 di Stadion Ahmed bin Ali, Al Rayyan, Qatar, Minggu (27/11/2022) sore.

Dikutip Antara dari AFP, Minggu, Ritsu Doan penyerang yang pada laga sebelumnya mencetak gol ke gawang Jerman, Yuki Soma dan Ayase Ueda masuk ke dalam 11 pertama skuad Samurai Biru.

Miki Yamane bek kanan menggantikan Hiroki Sakai yang cedera, sementara Hidemasa Morita gelandang yang baru saja bugar, menggantikan Ao Tanaka.

Di sisi lain, Luis Fernando Suarez pelatih Kosta Rika melakukan dua pergantian pemain setelah pada pertandingan sebelumnya dibantai oleh Spanyol dengan skor telak 0-7.

Jewison Bennette penyerang sayap muda dan Carlos Martinez bek disimpan di bangku cadangan, dengan Gerson Torres serta Kendall Watson menggantikan mereka.

Berikut susunan pemain Jepang vs Kosta Rika seperti dilansir dari Antara:

Jepang (4-2-3-1)

Shuichi Gonda (GK); Miki Yamane, Kou Itakura, Maya Yoshida (C), Yuto Nagatomo; Wataru Endo, Hidemasa Morita; Ritsu Doan, Daichi Kamada, Yuki Soma; Ayase Ueda

Pelatih: Hajime Moriyasu

Kosta Rika (5-3-2)

Keylor Navas (GK/C); Keysher Fuller, Oscar Duarte, Francisco Calvo, Bryan Oviedo, Kendall Waston; Celso Borges, Yeltsin Tejeda, Gerson Torres; Anthony Contreras, Joel Campbell

Pelatih: Luis Fernando Suarez

Wasit: Michael Oliver (Inggris).(ant/gat/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs