Jumat, 19 April 2024

Jokowi Berikan Bonus Uang Rp1 Miliar buat Timnas Sepak Bola U-16

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Bey Machmudin Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, menyampaikan bonus dari Jokowi Presiden buat Timnas U-16, di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (18/8/2022). Foto: Biro Pers Setpres

Joko Widodo Presiden memberikan apresiasi berupa bonus berupa uang Rp1 miliar kepada Tim Nasional Sepak Bola U-16 atas prestasinya menjadi juara Piala AFF U-16 Tahun 2022.

Bonus tersebut diserahkan Bey Machmudin Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (18/8/2022) sore.

Dalam penyerahan tersebut, hadir antara lain Yunus Nusi Sekjen PSSI, Bima Sakti Pelatih Timnas U-16, serta seluruh pemain Timnas U-16.

Bey Machmudin dalam sambutan pengantarnya menyampaikan salam dari Jokowi Presiden kepada seluruh pemain Timnas U-16 dan juga ofisial.

“Salam dari Bapak Presiden, pesannya sama seperti kemarin supaya jaga performa dan terus konsisten berprestasi,” ucapnya.

Jokowi juga berharap prestasi yang diraih Timnas U-16 bisa menular kepada pemain Timnas jenjang usia lain yaitu Timnas U-19, Timnas U-23 hingga Timnas Senior.

Sementara itu, Yunus Nusi Sekjen PSSI menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Presiden atas perhatian kepada Timnas U-16.

Kemarin, Timnas U-16 juga sudah diundang hadir langsung di Istana Kepresidenan Jakarta, memperingati HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia.

“Terima kasih atas undangannnya kemarin ke Istana bersama pejabat dan tokoh lain bersama-sama memperingati HUT RI di Istana. Alhamdulillah, hari ini kami mendapat rejeki lagi apresiasi dari Bapak Presiden sebesar Rp1 miliar. Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Presiden,” ucap Yunus.

Di tempat yang sama, Bima Sakti Pelatih Timnas U-16 menyatakan akan berupaya keras melaksanakan arahan Presiden supaya Timnas U-16 terus konsisten berprestasi.

“Kami sudah siapkan program spesial agar terus menonitor perkembangan U-16 dalam rangka melaksanakan arahan Presiden untuk tetap berprestasi hingga U-23. Terima kasih atas dukungan Presiden dan Pemerintah, tanpa dukungan Presiden dan Pemerintah, mungkin sulit bagi kami hingga seperti ini,” ucapnya.

Iqbal Gwijangge Kapten Timnas U-16 juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden. Dia berharap bonus yang didapat bisa memotivasi seluruh pemain.

“Saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih kepada Pak Jokowi yang telah memberikan kita bonus atau apresiasi semoga ini menjadi motivasi bagi pemain semua,” katanya.(rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
33o
Kurs