Jumat, 26 April 2024

Laga Uji Coba Deltras Lawan PSMS Medan Sabtu Besok Batal Digelar

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
M. Zein Alhadad Pelatih Kepala Deltras Sidoarjo mendampingi latihan pada Kamis (10/3/2022). Foto: Deltras FC

Laga uji coba antara Deltras Sidoarjo dan PSMS Medan yang sejatinya digelar pada hari Sabtu (11/6/2022) mendatang batal digelar karena belum mengantongi izin kepolisian.

Amir Burhanudin CEO Deltras Sidoarjo dalam keterangan resminya mengatakan, surat permohonan izin menggelar pertandingan sudah dikirim sejak 3 Juni namun izin belum juga turun. Padahal skuad PSMS Medan sudah tiba di Sidoarjo hari ini, Kamis (9/6/2022).

“Tadi malam (Rabu) sekitar pukul 22.17 WIB, kami menerima pesan dari Kapolresta Sidoarjo melalui Kasat Intel memberikan arahan dan petunjuk agar pertandingan uji coba tersebut untuk ditunda dahulu dengan alasan yang tidak bisa kami sampaikan. Sebagai warga negara yang baik, tentu kami akan tunduk dan patuh atas arahan dan petunjuk Kapolresta Sidoarjo,” ujar Amir.

Perihal agenda uji coba, Amir menambahkan, akan tetap diagendakan karena merupakan kebutuhan tim sebelum Liga 2 bergulir.

“Meskipun nantinya uji coba harus kami lakukan di luar Sidoarjo,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Amir mewakili manajemen Deltras menyampaikan permohonan maaf kepada PSMS Medan dan Deltamania (sebutan fans Deltras).

“Hal-hal lain yang menjadi komitmen Deltras atas undangan uji coba ini akan tetap kami penuhi, dan selanjutnya PSMS akan melanjutkan programnya selama di Jawa Timur,” pungkasnya.(dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs