Rabu, 24 April 2024

Lawan Harimau Malaya Nanti Malam, Tim Basket Elite Indonesia Optimistis Menang

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Suasana latihan tim basket putri Elite Indonesia di GOR Kertajaya Surabaya, pada Selasa (25/10/2022). Foto: Risky suarasurabaya.net

Elite Indonesia, tim basket putri Indonesia yang bermain dalam SEA Women Basketball League (SWBL) akan menghadapi Harimau Malaya, tim basket putri Malaysia dalam laga final stage I di Gedung Olahraga (Gor) Kertajaya Surabaya, pada Selasa (25/10/2022) pukul 18:30 WIB.

July Wong asisten pelatih Elite Indonesia, mengatakan bahwa timnya siap untuk meraih kemenangan saat melawan Harimau Malaya nanti malam.

“Persiapan sudah kita kasih semuanya ke pemain, kita yakin sebagai tuan rumah bisa mengambil gim ini dengan kemenangan,” ucapnya selepas memimpin jalannya latihan pagi ini.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan bahwa timnya siap mengantisipasi strategi yang akan dijalankan oleh tim asal Malaysia tersebut

“Kita sudah mempelajari permainan tim lawan, mulai dari kekuatan hingga kelemahan,” jelasnya.

July Wong asisten pelatih tim basket putri Elite Indonesia, saat berada di GOR Kertajaya Surabaya, pada Selasa (25/10/2022). Foto: Risky suarasurabaya.net

Hari ini, seluruh pemain basket putri Indonesia juga melalukan latihan untuk menjaga kondisi, sekaligus sebagai persiapan untuk melakoni laga final stage I itu.

July Wong juga mengatakan, bahwa semua pemain yang tergabung dalam Elite Indonesia dalam keadaan fit, tidak ada satu pun yang mengalami cedera.

Dengan kondisi tersebut, ia yakin dapat bermain dengan maksimal dan mampu mengemas kemenangan dalam liga basket se-Asia Tenggara itu.

Ia berharap, anak asuhnya dapat menerapkan strategi yang telah dipelajari dalam latihan. Sekaligus dapat bermain dengan tenang saat menghadapi tim lawan.

“Semoga bisa berjalan sesuai harapan,” tutupnya.(ris/iss/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
26o
Kurs