Rabu, 24 April 2024

Pelatih PSIM Yogyakarta Puji Komposisi Skuad Baru Persebaya

Laporan oleh Retha Yuniar
Bagikan
Imran Nahumarury Pelatih PSIM Yogyakarta saat konfrensi pers, Foto: PSIM Yogyakarta

Pelatih PSIM Yogyakarta memuji komposisi Skuad Baru Persebaya. Pasca pertandingan persahabatan Goin95trong antara Persebaya dan PSIM Yogyakarta.

“Walaupun tim ini baru dibuat tapi menurut saya tim ini sudah mencapai kata ideal,” kata Imran Nahumarury Pelatih PSIM Yogyakarta dalam konferensi pers Minggu malam (18/7/2022).

Pelatih Imran menyampaikan, tantangan seorang pelatih hadir ketika harus melatih tim baru.

“Apa yang dilakukan coach Aji ini sudah mencapai kata ideal. Para pemain sudah memahami filosofi yang diinginkan oleh coach Aji,” imbuhnya.

Menurut Imran, skuad baru Persebaya sudah bermain sesuai yang diinginkan oleh Aji Santoso Pelatih Persebaya.

Sementara Aji Santoso, merasa skuad baru nya masih memerlukan evaluasi.

“Alhamdulillah kita diberikan kemanangan. Saya cukup puas dengan penampilan tim baru meski ada beberapa hal yang harus di evaluasi,” kata Aji Santoso menanggapi.

Seperti dikatahui, penampilan perdana skuad baru Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 1-0, Minggu (17/7/2022)

Sebelumnya, Persebaya memperkenalkan 39 pemain yang akan berlaga dalam Liga satu pada 23 Juli mendatang.

Dengan komposisi 80 persen pemain baru, 4 diantaranya merupakan pemain asing dari Brazil dan Jepang. Empat pemain tersebut adalah Leo Lelis, Higor Vidal, Silvio Junior dan So Yamamoto.

“Saya tetep optimis dengan target yang diberikan manajemen. Meskipun menurut saya nggak mudah. Krn pemain-pemain saya cukup baru,” ujarnya.

Deretan beberapa pemain lama yang masih ikut bertanding adalah Alwi Slamat sang kapten, Rizky Ridho, Koko Ari, M. Hidayat dan kawan-kawan.

“Saya tidak ragu dengan tim baru ini. Saya yakin asal bisa tampil keras, disiplin, fokus. Saya percaya Tim saya bisa menunjukkan tren semakin baik,” pungkaanya. (tha/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
28o
Kurs