Rabu, 22 Mei 2024

Pemain Sepak Bola Senior Mabar dengan Mahasiswa UWKS

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) menggelar pertandingan persahabatan dengan pemain sepak bola senior, Jumat (9/9/2022), untuk merayakan Hari Olahraga Nasional.

Acara “Main Bareng dengan Legend PSSI dan Persebaya” ini diadakan di Lapangan Persahabatan UWKS dan diikuti oleh dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa.

James Tumewu selaku ketua panitia kegiatan ini mengatakan pertandingan ini diadakan untuk meningkatkan sportivitas dan daya juang mahasiswa.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan positif bagi mahasiswa kami, selain mengingatkan pentingnya berolahraga tapi juga menanamkan poin-poin penting seperti sportivitas, daya juang dan menghargai pemain sepak bola senior yang pernah mengharumkan nama Indonesia dan Surabaya,” kata James.

Pertandingan persahabatan ini mengundang sebelas pemain senior yang pernah bergabung di tim Persebaya dan PSSI. Kesebelas pemain tersebut adalah Wayan Diana, Choerul, Ketut S.D, Abbas, Nanang H, Jatmiko, Suwito, D. Hambali, Anjong, Rezza dan Anang Mahruf. Sedangkan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang ikut bermain adalah dosen FEB James Tumewu, Giyana, Kharis Marpurdianto, Ricky Angga, Rony, Cipto dan beberapa mahasiswa.

Dengan adanya momen main bersama dengan para senior PSSI dan Persebaya ini diharapkan para mahasiswa dapat menghargai prestasi-prestasi dari pemain sepak bola senior yang telah mengharumkan nama Indonesia dan Kota Surabaya. Sekaligus wadah kepada para pemain bola senior untuk mengajarkan ilmu, kemampuan serta pengalaman kepada mahasiswa.(iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Rabu, 22 Mei 2024
26o
Kurs