Sabtu, 27 April 2024

Persebaya Kembali Jalani Latihan Meski Belum Tahu Kapan Liga 1 Dimulai Lagi

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Aji Santoso pelatih Persebaya setelah memimpin latihan di lapangan Thor Surabaya, Senin (10/10/2022). Foto: Istimewa

Meski belum diketahui kapan Liga 1 2022/2023 akan dimulai lagi setelah diberhentikan sementara oleh PSSI, Persebaya kembali menjalani latihan di Lapangan Thor , Surabaya, pada Senin (10/10/202) sore.

Aji Santoso pelatih Persebaya mengatakan bahwa sudah waktunya para pemain mendapat program latihan lagi.

“Setelah tim libur tiga hari, yakni Jumat, Sabtu Minggu karena kompetisi juga libur, Senin ini kita fokus lagi untuk menatap kompetisi,” ucapnya seusai memimpin jalannya program latihan.

Dalam kesempatan itu, ia juga meminta seluruh anak asuhnya untuk fokus menghadapi laga lanjutkan Liga 1 2022/2023 pekan keduabelas.

Ia juga mengatakan bahwa setiap tim punya agenda yang berbeda-beda dalam menjalani latihan.

“Setiap tim punya program tersendiri. Kalau ada tim yang libur, tidak ada masalah. Tapi, kalau saya tidak libur, cukup tiga hari setelah itu kita fokus lagi,” ucapnya.

Sementara itu, terkait dengan kondisi pemain Persebaya saat ini, ia mengatakan semua dalam kondisi baik dan tidak ada yang mengalami cedera.

Meskipun begitu, ada tiga pemain yang masih belum bisa gabung latihan di lapangan Thor kemarin, yakni Marselino Ferdinan, Widi Syarief dan Aditya Arya Nugraha.

Ketiga pemain itu, absen dalam program latihan Persebaya karena harus melakukan latihan pemusatan Tim Nasional (Timnas) Indonesia. (ris/dfn/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
30o
Kurs