Kamis, 25 April 2024

Persebaya Perpanjang Kesempatan George Brown Latihan Bersama Bajul Ijo

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
George Brown (kiri) dan Sebastian Ongkowijaya menjalani trial di Persebaya, Senin (21/11/2022) lalu. Foto: Persebaya

Aji Santoso Pelatih Persebaya menyatakan akan memberi kesempatan lebih panjang kepada George Brown melakukan uji coba latihan (trial) bersama Bajul Ijo, untuk melihat konsistensi performanya.

“Kalau ke depan fighting spirit bagus, visi main bolanya juga lumayan bagus, saya masih memberi kesempatan lagi untuk latihan bersama,” ucapnya di Stadion Manahan Solo, Sabtu (26/11/2022) sore kemarin.

Sepkadar informasi, Coach Aji memberi kesempatan bermain kepada George Brown pada waktu Persebaya berhasil melakukan uji coba melawan Persis. Laga berkesudahan dengan skor 1-5 untuk kemenangan Persebaya.

Sebelumnya, dalam pertandingan perdananya di Persebaya pada laga persahabatan, Aji Santoso terkesan dengan penampilan Brown.

Menurutnya, pemain blasteran itu memiliki prospek yang bagus walau pun waktu menghadapi Persis tidak memncetak gol atau memberikan assist.

“Kalau menurut saya, dengan dia latihan hanya dua kali, terus langsung main menurut saya cukup bagus,” ucap pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Oleh karena itu, Aji Santoso akan terus melihat perkembangan kemampuan Brown dalam bermain, dengan memberinya tambahan waktu trial di Persebaya.

George Brown merupakan pemain keturunan lnggris-Indonesia yang pernah bermain bersama Ashland University, sebuah klub kampus di Amerika Serikat.

Pemain berusia 22 tahun itu juga merupakan kakak dari Jack Brown, pemain yang sekarang tergabung dengan salah satu klub Liga 1, Persita Tangerang.

Sebetulnya, Brown bersama Sebastian Ongkowijaya melakukan latihan bersama pertamanya pada Senin (21/11/2022), di Lapangan Thor Surabaya.

Tapi, sesudah melihat performa di lapangan bersama tim, Aji Santoso memutuskan cuma George Brown yang bisa lanjut melakukan latihan bersama.(ris/bil/rid)

Berita Terkait

Dua Pemain Anyar Jalani Trial di Persebaya


Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs