Rabu, 24 April 2024

Target Naik Klasemen, Bali United Siap Curi Poin di Gelora Bung Tomo

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Stefano Cugurra pelatih Bali United saat melakukan Pre Match Press Conference di Convention Hall Siola Surabaya, pada Kamis (1/9/2022). Foto: Risky suarasurabaya.net

Bali United siap melakoni laga tandang menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 pekan delapan, yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Jumat (2/9/2022) besok.

Stefano Cugurra pelatih Bali United mengatakan timnya siap untuk menjalani laga away ini dan bertekad untuk mencuri poin di kandang lawan.

“Kami punya waktu yang cukup untuk persiapan, dan kami akan kerja ekstra keras untuk bisa mendapatkan hasil yang positif di kandang Persebaya,” ucapnya dalam Pre Match Press Conference yang berlangsung di Convention Hall Siola, Kamis (1/9/2022).

Dalam kesempatan itu, ia menegaskan bahwa target Bali United adalah naik klasemen. Saat ini posisi tim berjuluk Serdadu Tridatu itu bertengger di peringkat keempat dengan total 15 poin, tepat berada di bawah PSM Makassar dan di atas Persita Tanggerang.

Melalui laga pekan kedelapan ini ia yakin akan mendapat poin penuh di kandang lawan dan dapat merangkak naik.

Saat disinggung soal tren bagus Persebaya dua pekan terakhir, ia tidak memikirkan kondisi tersebut. Ia saat ini hanya fokus terhadap klubnya Bali United untuk mendapatkan hasil maksimal.

“Meski Persebaya punya tren baik di pertandingan terkahir ini, tapi kita tidak memikirkan itu. Kami fokus pada tim kita, untuk bertanding lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Novri Setiawan pemain Bali United menyatakan kesiapannya bertanding di hadapan ribuan supporter Persebaya.

“Siap bertanding, sudah mempersiapkan fisik dan mental, serta akan bekerja keras. Sedangkan, kalau tekanan di depan supporter itu yang penting mental, kalau siap akan berjalan lancar,” ucapnya.

Dari laga away ini, ia yakin akan pulang dengan membawa poin penuh, serta dapat meraih posisi lebih baik lagi di klasemen Liga 1.(ris/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
27o
Kurs