Jumat, 26 April 2024

The Daddies Melenggang ke Final Malaysia Masters 2022

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Ilustrasi Ahsan dan Hendra PBSI Menuju Malasysia Master 2022. Foto : Antara

Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan ganda putra peringkat ketiga dunia, lolos ke puncak Malaysia Masters 2022 setelah mengalahkan Liang Wei Kang dan Wang Chang.

Seperti yang dilansir dari Antara, pasangan dengan julukan The Daddies itu meraih kemenangan dua gim langsung 21-19 dan 21-14 pada babak semifinal dengan ganda putra asal China tersebut.

“Syukur alhamdulillah bisa melewati partai semifinal ini. Meski tidak mudah, tapi kami bersyukur bisa menang. Mereka kan pemain muda, jadi tenaganya cukup kuat,” ujar Ahsan, dalam pesan tertulis Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI), Sabtu (9/7/2022).

Hendra juga menceritakan, mereka telah menyiapkan strategi untuk menekan Liang dan Wang agar tidak bisa berkembang. Selain itu, kondisi bola yang cepat juga menuntut Hendra dan Ahsan untuk bermain cepat.

“Wang Chang pemain yang cepat, dia pintar menutup-nutup bolanya. Mungkin tahun depan mereka jadi lawan yang berbahaya,” ujar Hendra.

“Mereka memiliki karakter yang bagus dan serangan yang baik, kami cukup kewalahan juga. Jadi tadi kami coba adu di bola-bola pendek dan pelannya,” jelas Ahsan menambahkan.

The Daddies akan berusaha memberikan yang terbaik demi mendapatkan gelar pertamanya tahun ini. “Untuk besok kami akan pemulihan dulu. Memang lelah, tapi kami tidak memikirkan hal itu, terus bermain dan coba memberikan yang terbaik,” jelas Ahsan. (ant/des/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
25o
Kurs