Sabtu, 4 Mei 2024

Aji Santoso Jalin Komunikasi dengan Indra Sjafri untuk Kembali Mainkan Ernando dan Salman

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Ernando Ari Sutaryadi kiper Persebaya saat menjalani pertandingan di Liga 1 musim 2022/2023. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya akan menjalani laga terakhir dalam kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 dengan melawan Dewa United di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, pada Sabtu (15/4/2023) mendatang.

Dalam laga kandang yang akan dimulai pada pukul 20.30 WIB itu, Aji Santoso pelatih Persebaya menyatakan bahwa dirinya akan berupaya kembali memakai Ernando Ari Sutaryadi kiper dan Salman Alfarid di posisi back.

“Tinggal satu pertandingan, saya komunikasi dengan coach Indra Sjafri sangat baik sekali, saya juga sangat dekat dengan beliau, nanti coba berkomunikasi, apakah tetap diizinkan untuk pertandingan terakhir,” ucapnya.

Pelatih berlisensi AFC Pro itu juga menyatakan, jika dua pemain muda gemblengan Green Force itu terpaksa tidak bisa bergabung dengan tim untuk menjalani laga terakhir, ia menyatakan tidak masalah.

“Seandainya tidak diizinkan kami akan memberikan Ernando sama Salman, tapi kalau diizinkan Alhamdulillah pertandingan terakhir,” ucapnya.

Sebagai diketahui, kedua pemain Persebaya itu mendapat panggilan Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan atau Training Centre (TC), sebagai persiapan untuk menatap Sea Games yang akan diadakan di Kamboja.

Tetapi dalam laga sebelumnya, dua pemain muda itu masih bisa bermain bersama Persebaya setelah mendapat izin dari Timnas Indonesia untuk kembali membela klub di sisa pertandingan Liga 1 musim ini.(ris/dfn/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
29o
Kurs