Minggu, 28 April 2024

Aji Santoso Minta Bonek Dukung Penuh untuk Sho Yamamoto

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Sho Yamamoto tampil 65 menit saat Persebaya mengalahkan Persis Solo dengan skor 3-2 pada Sabtu (1/7/2023) lalu. Foto: Persebaya

Sho Yamamoto mendapatkan sorotan karena belum mengeluarkan performa terbaik di dua laga pembuka di Liga 1 musim 2023/2024. Pesepak bola asal Jepang itu makin disorot karena sering gagal memaksimalkan peluang.

Aji Santoso pelatih Persebaya akhirnya buka suara, Menurut Aji, apa yang dialami Sho tersebut merupakan hal yang wajar di sepak bola. Apalagi kompetisi Liga 1 baru dimulai.

“Saya pikir Sho tidak ada masalah. Seakan-akan Sho ini mengalami sesuatu yang buruk, tapi di dalam tim tidak ada masalah. Mainnya pun tidak ada masalah,” ucap Aji pada Sabtu (15/7/2023).

Meskipun sudah turun dalam dua pertandingan dan tak mencetak gol, pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu menegaskan bahwa hal tersebut masih normal.

Apalagi di musim baru ini, pemain kelahiran tahun 1996 itu memiliki peran yang berbeda, yakni kadang diplot sebagai sayap dan juga sebagai gelandang serang.

“Jadi seharusnya Sho ini di-support. Sho pemain yang musim kemarin cukup bagus. Ia bisa cetak gol banyak. Ini menurut saya tidak ada masalah, Sho tidak ada masalah sama sekali,” tegasnya

Senada dengan Aji Santoso, Reva Adi Utama bek kiri Persebaya menyebut tak ada masalah dengan Sho. Reva yakin Sho akan segera berada pada performa terbaiknya seperti musim lalu.

“Saya yakin dengannya karena ia pemain yang profesional. Kami tahu jika ia terus menambah latihannya. Saya yakin ia akan lebih baik ke depannya,” ujar Reva. (ris/saf/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
27o
Kurs