Jumat, 14 Juni 2024

Aji Santoso Pamit dari Persebaya, Sampaikan Permohonan Maaf ke Pemain

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Aji Santoso Pelatih Persebaya dalam sebuah konferensi pers. Foto: Persebaya

Sebelum resmi berpisah dengan Persebaya, Aji Santoso sempat berbicara di hadapan para pemain seusai pertandingan pekan keenam.

Pesan yang diucapkan di ruang ganti pasca gagal memenuhi target manajemen itu, sekaligus menjadi sesi pamitan pelatih 53 tahun tersebut dengan tim Persebaya.

“Kemungkinan besar ini saya memimpin terakhir, karena kemarin saya sudah diajak ngomong manajer bahwa target three match seven point (tiga pertandingan tujuh poin), and that impossible (dan itu mustahil),” ucap Aji saat cuplikan videonya diunggah di youtube resmi Persebaya, pada Minggu (6/8/2023) malam.

Dengan hanya meraih lima poin dari total enam pertandingan, Aji mengatakan bahwa perolehan negatif itu, sekaligus menjadikannya harus pisah dengan tim yang telah ia nahkodai sejak 2019.

May be i permission, may be for the next i not here again, but this is don’t think this is my problem not your problem (saya izin mengatakan, mungkin selanjutnya saya tidak di sini lagi. Tetapi jangan terlalu dipikirkan karena ini bukan kesalahan kalian),” ucapnya.

The important think, you try always traning good, playing good, one hundred percent (yang terpenting adalah kalian harus berlatih dan bermain dengan baik 100 persen),” imbuhnya.

Di akhir, pelatih asal Kepanjen tersebut, juga meminta maaf kepada seluruh pemain, atas segala kesalahan yang pernah dilakukan.

“Saya minta maaf kalau mungkin selama ini saya punya salah, kadang-kadang juga tidak mengenakkan kamu, tapi yang jelas tujuan saya adalah menjadi kamu baik,” tuturnya.

Setelah resmi diistirahatkan, saat ini Persebaya ditukangi oleh Uston Nawawi yang sebelumnya menjadi asisten di tim asal Kota Pahlawan tersebut.

Persebaya sendiri hanya memiliki waktu jeda tiga hari dari pertandingan melawan Persikabo, karena besok Selasa (8/8/2023) skuad Green Force akan kembali bertanding di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi dengan melawan Bhayangkara FC.(ris/fra/ham)

Berita Terkait

..
Surabaya
Jumat, 14 Juni 2024
28o
Kurs